Rabu, 10 Februari 2016

Tips Cara Mengobati Penyakit Darah Kental Secara Alami

Tips Cara Mengobati Penyakit Darah Kental Secara Alami Tanpa Efek Samping

Kondisi darah manusia bisa menjadi kental, namun kita jarang sekali untuk melakukan pengecekan kondisi darah di dalam tubuh. Padahal kondisi ini bisa menjadi penyakit darah kental tersebut. Darah kental tidak boleh dianggap remeh, alasannya adalah darah kental tidak bisa mengalir ke seluruh tubuh akibatnya adalah darah yang kental itu bisa menghambat aliran darah di dalam tubuh. Maka dari itu, perlu adanya pengetahuan dan pemahaman dari sekarang mengenai penyakit darah kental beserta Tips Cara Mengobati Penyakit Darah Kental Secara Alami dan aman.

Sekilas mengenai penyakit

Istilah darah kental atau kekentalan darah tak jarang kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Manakala kondisi ini menunjukkan adanya agregasi dalam pembuluh darah, orang sering kali salah mengidentikkan kekentalan darah sebagai suatu keadaan darahnya dalam kondisi kental. 

Definisi Darah Kental ini adalah keadaan dimana darah lebih mudah menggumpal, mudah membeku dan mengental dibanding darah normal, sehingga mengakibatkan aliran darah terputus sehingga suplai zat nutrisi pada jaringan yang di lewatinya menjadi terhenti dan mengakibatkan kematian pada jaringan tersebut. Darah menjadi kental karena kekurangan cairan darah atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain. 

Bila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, darah yang sudah kental semakin susah mengalir. Di dunia kedokteran, darah kental sebenarnya bukan hal baru, tetapi tidak banyak orang tahu atau waspada dengan darah kental. Padahal, sudah banyak korban stroke atau serangan jantung akibat darah kental.

Penyebab darah kental

Kekentalan darah disebabkan proses pembekuan yang terlalu cepat atau disebut agregasi. Orang yang memiliki 'bakat' ini bisa mudah beku darahnya. Namun, hal ini tidak sama dengan tingginya trombosit, yang mana orang yang trombositnya berlebih belum tentu mengalami kekentalan darah," ungkapnya dalam talkshow bertajuk "Kekentalan Darah dan Penyakit Jantung" yang diselenggarakan Sun Hope Indonesia di Jakarta, belum lama ini.

Penyebab lain yang sering dialami penderita darah kental, diantaranya:

  • POLA MAKAN: Pola makan adalah prosentase terbanyak dari terjadinya pengentalan darah, bahkan 60 % penduduk Indonesia mengalami pengentalan darah dikerenakan pola makan yang tidak teratur
  • POLA PIKIR : pola pikir juga bisa menyebabkan darah kental, karena stress danmudah marah.
  • POLA HIDUP : Pentingnya meluangkan 15 menin waktu kita untuk berolah raga sangatlah penting loh, selain badan kita sehat, peredaran darah lancar, juga bisa menjauhkan dari berbagai penyakit, seperti darah kenal.
  • LINGKUNGAN : Hati-hati bila ada berada diperkotaan, Polusi Udara bisa memicu pengentalan darah juga.

Gejala Darah Kental

  • Sakit Mata
  • Sakit Kepala
  • Badan Lemas
  • Kepala Pusing
  • Sering Migrain
  • Sering Mengantuk
  • Kekurangan Darah
  • Pegal Pada Seluruh Tubuh

Solusi tepat untuk mengatasi penyakit darah kental yaitu Ace Maxs. Ace Maxs ini ampuh tuntaskan berbagai macam penyakit diantaranya penyakit darah kental. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs keluhan penyakit akan segera teratasi.

Tips Cara Mengobati Penyakit Darah Kental Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan minumakn kesehatan yang di formulasikan untuk mengatasi darah kental. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan produksi PT.H2O yang menjadikan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Proses pengolahannnya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui beberapa tahap ferivikasi. Obat herbal Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena telah terdafar di POM TR. 142 680 331. Sehingga sangat terjaga akan kualitas produk di dalamnya.

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kuli manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit darah kental.

Tahukan anda dengan buah manggis ?? Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Lalu bagaimana dengan kulitnya ?? Siapa sangka bahwa di dalam kulit manggis ini mengandung senyawa bernama antosianin, tanin, senyawa polifenol, epikatekin, dan yang paling baik adalah kandungan xanthone. Xanthone ini mampu menahan radikal bebas penyebab darah kental atau penyakit yang lainnya. 

Sedangkan daun sirsak juga memiliki kandungan yang tidak kalah luar biasanya dengan kulit manggis yakni di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa bernama annonaceous acetogenins yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. 

Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan. Selain itu, Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterapi. Jika kemoterapi masih bisa membunuh sel-sel sehat, tetapi daun sirsak ini hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal saja.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya >>Klik Disini<<



~Tips Cara Mengobati Penyakit Darah Kental Secara Alami~

0 komentar:

Posting Komentar