Selasa, 26 Januari 2016

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Paling Mudah

Selamat datang dalam pusat penjualan obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbesar dan terpercaya di Indonesia.  Kami siap melayani anda dengan mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa pengiriman JNE dan POS. Disini kami akan memberikan tips Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Paling Mudah dan pastinya aman.

Keuntungan belanja di tempat kami

  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa kirim dulu barangnya, setelah sampai baru transfer pembayaran. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Untuk pemesanan di atas 3 botol anda bisa melakukan transfer terlebih dahulu, minimal transfer stengahnya, sisanya bisa di transferkan setelah barang di terima.
  • Untuk yang sudah melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, keesokan harinya akan langsung kami berikan bukti pengiriman barangnya berupa NOMOR RESI.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Semua Pengiriman yang kami lakukan BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di ww.jne.co.id
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.

Baiklah kita menuju ke pembahasan inti, disini kami akan memberikan tatacara pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G paling mudah tanpa harus repot-repot bepergian, cukup dengan sms, konfirmasi transfer barang siap kami antarkan ke alamat anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini 

Ketik SAG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

SAG : 6 botol : Yunii Sinaga : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx

Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan SAG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SAG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

"GRATIS ONGKOS KIRIM HANYA RP. 50.000 KELEBIHANNYA DI TANGGUNG KONSUMEN "


Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran yang harus di bayar beserta dengan nomor rekening kami. Di bawah ini merupakan nomor rekening untuk transfer pembayaran.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  

Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Itulah tata cara untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Mudah kan ? Maka dari itu, tunggu apa lagi bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan silahkan hubungi Cs. Obat Herbal.

CS 1. Nisa Ihsani
CS 2. Yuni Maryani

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4




0 komentar:

Posting Komentar