Kamis, 28 Januari 2016

Ace Maxs

Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit diantaranya kolesterol, kanker/tumor, anemia, benjolan, batu empedu, batu ginjal, jantung bengkak, stroke, diabetes, hernia, gagal ginjal, flu tulang, gonodk, jantung koroner, kelenjar getah bening, TBC Tulang, tipes, radang selaput otak, radang sendi, vertigo, vitiligo, rematik, ambeien,infeksi saluran pernafasan, dan masih banyak lagi jenis penyakit kronis lainnya.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs


Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yakni terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknlogi canggih masa kini yang di awasi oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu. Sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas. Anda tidak udah khawatir untuk mengkonsumsi Obat herbal Ace Maxs ini, karena obat ini sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17, sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kuli manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit.

Khasiat kulit manggis

Buah manggis ini disebut sebagai ratu dari segala buah dengan banyak khasiat yang ada didalamnya. Bahkan dengan kandungan yang ada pada buah manggis dapat mejaga kecantikan kulit serta dapat mencerahkan kulit. Untuk kulit manggis itu sendiri memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya. Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2, kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas.  Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang. 

Kandungan xanthone ini telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Khasiat daun sirsak

Daun sirsak juga memiliki peranan yang tidak kalah pentingnya dari kulit manggis, di dalam daun sirsak ini terdapat senyawa bernama Acetogenins. Dari penelitian para ahli bahwa kandungan daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu pengobatan menggunakan daun sirsak juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan atau rambut rontok dan pasien merasa sehat selama pengobatan.Jika pengobatan menggunakan kemoterapi kanker sel-sel kanker memang dapat dimatikan namun juga mematikan sel-sel sehat lainnya sehingga dapat menyebabkan kerontokan rambut, masalah reproduksi dan sebagainya. Namun berbeda dengan menggunakan daun sirsak, pengobatan ini hanya menyerang sel kanker saja dan tidak membahayakan sel-sel sehat.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Keunggulan dari daun sirsak

  • Membunuh sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda , seperti : kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, dll dengan cara prosesnya
  • Meningkatkan sistem imun/ kekebalan
  • Meningkatkan stamina, energi dan vitalitas.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, klik disini untuk pemesanan produk.


Sumber : Obat Kanker Darah

0 komentar:

Posting Komentar